Pages

Sabtu, 12 Mei 2018

Cara Ketik Huruf Tebal, Miring, Coret di WhatsApp

Mungkin masih ada sebagian di antara para Pembaca yang belum mengetahui bagaimana cara membuat tulisan di aplikasi WhatsApp menjadi huruf yang dicetak tebal (bold), huruf miring (italic), atau huruf yang dicoret (strikethrough). Atau mungkin walaupun sudah mengetahuinya namun sering juga lupa trik apa yang harus dilakukan untuk membuat format tulisan yang demikian. Berikut ini disajikan trik untuk membuat format tulisan yang berbeda di WhatsApp.

Bold (cetak tebal)

Untuk membuat teks di pesan WhatsApp menjadi cetak tebal, tambahkan tanda asterik (*) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya *Tebal*.

Italic (cetak miring)

Untuk membuat teks di pesan WhatsApp menjadi cetak miring, tambahkan tanda underscore (_) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya _miring_.

Strikethrough (teks yang dicoret)

Untuk membuat teks di pesan WhatsApp memiliki coretan, tambahkan tanda tilde (~) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya ~teks dicoret~.

Untuk dapat mengetik huruf-huruf dalam format cetak tebal (bold), huruf miring (italic) dan dicoret (strikethrough) ini maka pastikan versi WhatsApp yang Anda miliki adalah versi 2.12.17 untuk versi iOS dan 2.12.5 untuk versi Android atau yang terbaru, dengan mendaftar sebagai Beta Tester dan melakukan update di toko aplikasi iOS atau Android.

1 komentar

lia 22 Desember 2020 pukul 19.55

nice info makasih kak

potato starch adalah

Posting Komentar